Sayang.!!! Dibangun Gunakan Dana Ratusan Juta Jembatan Parkir Pasar Patikraja Akhirnya Dibongkar

narsono, 06 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

 

BANYUMAS - Dibawah terik sinar Matahari terlihat beberapa orang Laki - laki sedang melakukan pembongkar jembatan atau tangga parkir yang berada di Pasar Desa Patikraja, Kecamatan Patikraja, Kab.Banyumas.Dalam kegiatan tersebut nampak terlihat orang sedang mepotong besi dan menhancurkan cor beton dengan sejumlah alat.

Menurut keterangan beberapa orang sekitar pasar, Mulai dilakukan pembongkaran sejak dari tiga hari yang lalu.Jembatan atau tangga Parkir tersebut sebelumnya di protes Warga Rt/w 01,02/02 karena dianggap Menutupi akses jalan Desa yang menuju ke komplek wilayah Tambangan, Desa setempat.

Sebelumnya dari beberapa mediasi yang dilakukan antara warga dengan pihak-pihak terkait, warga bersikeras tetap meminta agar jembatan atau tangga parkir di Pasar Patikraja, yang menutupi akses jalan Desa supaya dibongkar.Dalam hal ini Forkompinkec Patikraja, dan juga Dr.Budhi Setiawan Selaku Ketua DPRD Kabupaten Banyumas juga mengetahuinya, bahkan ketua DPRD Kabupaten Banyumas sempat menemui warga dan melihat keberadaan bangunan jembatan atau tangga parkir tersebut.

Waluyo sejati salah satu tokoh masyarakat, saat diwawancarai pada selasa (04/02/2020) mengatakan pembongkaran jembatan atau tangga parkir yang menutupi jalan Desa mulai dilakukan pembongkaran dari beberapa hari yang lalu.

"Pembongkaran jembatan atau tangga parkir di Pasar Patikraja dilakukan oleh Pemerintah Desa Patikraja, untuk proyek pembangunan tersebut menggunakan dana sekitar 500 juta"Kata,Waluyo.

Warga sekitar grumbul tambangan kini merasa lega karena akses jalan Desa menuju ke wilayah mereka kedepanya dapat dilewati kembali.(SoN).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu