Pemilihan Ketua ACF Cilacap Periode 2019-2023 Kadinaskertrans: Mengharapkan ACF kedepanya Lebih Baik

narsono, 12 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

CILACAP - Sekitar Pukul 09:30 wib bertempat Ballroom Restoran D'plataran jalan Brigjen Katamso Kabupaten cilacap, pada (12/12/2019) Kamis pagi, diadakan Pemilihan ketua Asosiasi Cahaya Fortuna ACF Kabupaten Periode 2019-2023, oleh Panitia Penyelenggara.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Hadir Dikdik Nugraha SE MM selaku kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Kabupaten Cilacap, Amif Sukirman selaku panitia Tim 9 dan para tamu undangan Perusahaan PJTKI di wilayah Kabupaten Cilacap.

Suharto selaku ketua panitia Pemilihan saat membuka acara kegiatan menjelaskan proses dari awal penjaringan calon hingga pemilihan calon pada hari ini.

"Pada tanggal 07 november 2019, kami telah mulai melakukan penjaringan calon kandidat ketua, awalnya ada 4 calon ketua yaitu 1.Muhamad khawadis,2.Amin Muzari 3.Vivin eka Budi Wahvono S.kom 4.Ida,  namum dalam proses yang berjalan Ida mengundurkan diri dari pencalonan dan akhirnya Panitia Menetapkan 3 Calon yang akan dipilih yaitu no urut 01 dan No urut 02 serta no urut 03"Jelasnya,Suharto dalam sambutanya.

Dikdik Nugraha SE.MM Selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Cilacap, saat memberikan sambutanya dalam kegiatan tersebut mengharapkan ACF kedepanya agar lebih baik.

"Semoga ACF selalu bisa membantu menyelesakan permasalahan yang ada dan Bisa lebih berkembang, bisa bekerja sama dengan kami ,agar menjadi Asosiasi yang lebih baik"Katanya

Sementara dalam proses pemilihan calon ketua ACF tersebut ada sekitar 72 Orang atau perwakilan PT PJTKI yang hadir memberikan pilihanya.

Setelah proses pemilihan dan dilakukan perhitungan perolehan suara no urut 03 yaitu Vivin Eka Budi Wahvono S.Kom mendapat 34 suara, mengungguli dua rekan kandidat lainya yaitu Amin M dan Muhamad k,dengan perolehan Suara no urut 01 mendapat 15 suara, dan No urut 02 mendapat 23 suara.

Dari hasil suara yang didapatkan no urut 03 telah sah dinyatakan pantia sebagai ketua ACF terpilih untuk masa periode 2019-2023.

Berikut ini Visi No urut 03 adalah Mewujudkan ACF yang Solid, sebagai Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia P3MI sebagai usaha Yang bermartabat, dihargai dan mempunyai peranan dalam memberikan peluang/kesempatan kerja kepada masyarakat.

Misinya antara lain Melakukan sosialisasi Peran P3MI ke masyarakat untuk membuat menjadikan masyarakat Cilacap memahami alur proses penempatan CPMI secara benar.Melakukan kegiatan sosial ke masyarakat dalam mengenalkan peran P3MI yang mewakili ACF sebagai wadah / rumah bersama P3MI.Menyempurnakan bentuk laporan keuangan dengan menggunakan sistem digital agar di akses ke semua anggota setiap saat sehingga menjadikan laporan keuangan yang transparan dan akuntable.Keperdian segala permasalahan anggota dan memberi bantuan secara kongkrit dan konsekwen.Membangun dan membina kerjasama kemtraan dan hubungan baik serta harmonis dengan pemerintah, kelompok profesi dan masyarakat.Memperlancar dan mengembangkan usaha P3MI melalui dialog yang intens dengan sesama P3MI untuk peluang - peluang penempatan CPMI yang lebih besar.(SoN).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu