HKN Ketua Sekber IPJT: Menyatukan Perbedaan Dalam Memenangkan Keberagaman

narsono, 10 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

AMBARAWA - Sekertaris Bersama Insan Pers Jawa Tengah SEKBER IPJT, pada Minggu (09/02/2020) Memperingati Hari Pers Nasional dan membahas program organisasi Sekber IPJT kedepan, serta sebagai rapat Konsolidasi dan koordinasi persiapan - persiapan program kerja Pengurus Kabupaten/kota Sejawa Tengah.Kegiatan yang bertempat di Wisata Kampung Rawa, Ambarawa Kabupaten Semarang, dihadiri Pengurus - pengurus IPJT Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Adapun H.Endar Susila SH selaku ketua Sekber IPJT Mengatakan dalam sambutanya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada semua anggota Pengurus Sekber IPJT kabupaten/kota.Dalam kesempatan tersebut Dia memaparkan Berbagai program - program kerja Sekber IPJT tahun 2020 kepada seluruh pengurus Sekber IPJT Kabupaten/Kota.

"Perbedaan dalam suatu organisasi bukan suatu kendala untuk memajukan organisasi, ketika kita kompak kita akan kuat, Hal Ini bisa tersaksana karena kita kerja sama, saling menyatukan perbedaan dalam memenangkan keberagaman"Kata, Endar.

Dalam kesempatan tersebut dia berharap IPJT menjadi besar dan akan dikenal tidak hanya ditingkat Provinsi Jawa Tengah Namun dikenal juga ditingkat Nasional.

"Kami dan pengurus tidak butuh dialem, yang penting kami lakukan saat ini adalah kerja, kerja, Kerja, kita akan tunjukan dan kita akan lakukan bagaimana organisasi ini menjadi besar dan menjadi maju, program dalam waktu dekat kita lakukan audensi- audensi, untuk surat- surat sudah kita kirim kemana - mana"tambahnya.(SoN).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu