Angin Kencang Di Banyumas Tumbangkan Pohon Rambutan

narsono, 01 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUMAS - Pohon rambutan yang berada ditepi jalan Puteran ll, dengan tinggi sekitar 6 sampai 7 meter berdiameter sekitar 1 meter, milik Karsim Rt/w 03/02 Desa Kalisube Kec/kab.Banyumas tumbang.

Akibat adanya angin yang bertiup lumayan kencang, dari arah barat membuat pohon tersebut tak berdaya menahan tekanan angin, sehingga pohon rambutan yang sedang berbuah roboh.Peristiwa tersebut terjadi pada rabu siang (01/01/2020) sekitar pukul 13:00 wib.

Beruntung saat kejadian tidak ada korban ataupun kerugian yang signifikan.Akibat adanya pohon rambutan yang tumbang jalan setapak menuju ke masjid baitul haq terhalang.Kesiagapan Pemilik pohon dibantu Nuri warga setempat dengan cepat berhasil mengevakuasi atau membersihkan pohon yang menghalangi jalan setapak.

"kejadian pohon rambutan yang tumbang sebelum hujan, tetapi saat itu Angin kencang dan Sempat terdengar pretek.. ketika itu saya langsung keluar rumah penasaran apa yang terjadi ternyata pohon rambutan roboh,setelah itu hujan turun"Ungkap,salah satu warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya.

Dia juga mengatakan setelah kejadian tersebut banyak warga masyarakat sekitar yang berkumpul ingin menyaksikan adanya pohon rambutan yang tumbang milik karsim.(SoM).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu