Ada Aja!! Pengaspalan Jalan Gunakan Dana Kompensasi Pelaku Dugaan Perselingkuhan

narsono, 25 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

CILACAP - Beredar informasi dari berita Media online, bahwa ada pengaspalan jalan samping balai Desa Pasuruan, digarap dengan dana kompensasi pelaku yang diduga melakukan perselingkuhan, dengan nominal sebedar 20 juta.

Saat awak media mewawancarai Saryono Sekdes Pasuruan pada Jum'at (24/01/2020) menbenarkan salah satu jalan aspal yang berada disamping Balai Desa, wilayah Rt/w 23/07, Dana pengaspalanya menggunakan uang 20 juta, hasil dari musyawarah yang dilakukan warga setempat atas dugaan perselingkuhan SLM dan ID.

Dia juga menceritakan pengerebekan yang terjadi saat itu, Ketua Rt juga mengetahuinya dan telah dilakukan mediasi atau musyawarah mendapatkan kesepakatan bahwa SLM memberikan uang 20 juta atas peristiswa tersebut.

Kejadian Sekitar Bulan oktober 2019 Seorang laki-laki ber-inisial SLM Warga Desa Kroya kec/kab.Cilacap digerebek warga saat berada dirumah seorang perempuan ber-inisial ID Warga Desa Pasuruan, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap.Hal tersebut disampaikan oleh saryono Sekertaris Desa pasuruan.

"Ada pengerebekan, Saya ikut warga sini, saat penggerebekan meliputi dua Desa yaitu Desa Pasuruan dan Desa alangamba, kejadian itu, Terjadi musyawarah yang disaksikan banyak sekali warga"Kata,Saryono.

"Gimanapun saya di lingkungan sini Rt 23, terus terang saya dipasrahi warga memegang uang 20 juta, tapi masalah penggunaan saya tidak berwenang, Untuk proses saat penggarapan aspal saya lagi tidak disini, lagi di luar, Tahu-tahu sudah jadi saat saya pulang"Tambahnya.

Dia juga menjelaskan tentang Masalah uang 20 juta, Dia serahkan kepada ketua Rt dan pihak pemborong aspal, dan Uang sebanyak 20 juta Seratus persen tidak semua masuk infrakstruktur pengaspalan, yang untuk aspal 18 juta dan 2 juta untuk sukuran pemuda.

Pada saat ditanyakan tentang RAB maupun Volume penggarapan aspal, Sekdes pasuruan mengatakan tidak tahu.Sementara panjang jalan yang dilakukan pengaspalan sekitar 130 Meter dengan Lebar 2 meter.(SoN).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu